Home > Info Kepanjen

Kembali ke Desain Lama, Info Kepanjen Ingin Kembalikan Kenangan Pembaca

Hari: Selasa, 05 Maret 2024


Kepanjen, Info Kepanjen -- Sejak hari ini, Selasa (5/3/2024), Info Kepanjen telah kembali ke desain website yang lama.

Sejak lahir di tahun 2007, Info Kepanjen sempat mati suri lama, dan hidup lagi di tahun 2020an dan berganti desain lain di tahun 2022 hingga terhitung sebelum desain lama dikembalikan ini.

Arizal Firmansyah, pendiri dan pemilik Info Kepanjen menyampaikan bahwa dengan kembalinya desain lama ini adalah bentuk inginnya Info Kepanjen mengembalikan kenangan para pembacanya.

"Saya berharap dan mengajak semua pembaca sekalian untuk mengingat saat Info Kepanjen baru pertama kali lahir di sekitar tahun 2007 lalu," ujar Arizal.

Dengan kembalinya desain lama ini, Arizal berharap berbagai pihak yang ingin menulis pada website ini bisa lebih semangat dan lebih banyak lagi.

"Info Kepanjen sudah kembali dengan desain lama, yuk mari bernostalgia, sembari itu saya berharap semakin banyak yang ingin berkontribusi pada website legendaris yang membahas mengenai Kepanjen ini," harap Arizal.

Website atau situs ini memang telah kembali ke desain lama, meski begitu pria 37 tahun ini menjamin tidak akan banyak perubahan desain lagi agar pembaca tetap terngiang dengan desain asli Info Kepanjen ini.

"Dengan perkembangan algoritma browser dan mesin pencari, kemungkinan akan ada perkembangan juga pada desain website, akan ada perbaikan disana-sini, namun begitu saya menjamin tidak akan banyak perubahan yang mendasar pada Info Kepanjen, ya dengan begitu harapan saya ciri khas Info Kepanjen tidak akan berubah," ungkap pria yang juga pendiri sebuah usaha multimedia yang bernama RIZALmedia ini.

Silahkan Di-Share :

Silahkan simak juga yang di bawah ini :



0 comments:

Posting Komentar

Komentar Facebook :

Info Kepanjen

Info Malang Raya

Info Indonesia

Info Dunia

 
© Copyright 2009 InfoKepanjen.blogspot.com is proudly powered by RIZALmedia