Home > Info Kepanjen > Usaha

RIZALmedia Videografi, Fotografi, Kursus Komputer di Kepanjen Malang

Hari: Jumat, 21 September 2018

Bagi Anda yang membutuhkan jasa multimedia dan promosi online sangat tepat bila Anda menghubungi RIZALmedia yang beralamatkan di Jl. KH. Ahmad Dahlan No. 60 Gang Kasuari (Kauman) Kepanjen, Malang, Jawa Timur. Sebab, selain pelayanannya ramah, melayani jasa yang lengkap, tarifnya juga sangat bersahabat.

Hingga kini, banyak pelanggan yang mempercayakan kepada RIZALmedia untuk berbagai kebutuhannya seputar komputer, jasa multimedia, kursus, dan promosi online.

Mengenai komputer misalkan, RIZALmedia melayani penjualan komputer beserta aksesorisnya, juga melayani jual beli sehingga bagi Anda yang ingin menjual komputer atau laptopnya bisa segera menghubungi RIZALmedia. Selain itu, juga dibuka layanan service komputer maupun laptop, mulai dari masalah hardware hingga software.

Untuk Jasa multimedia, RIZALmedia melayani shooting video untuk berbagai kegiatan, mulai pesta pernikahan, pesta ulang tahun, tasyakuran, live show musik, maupun acara lainnya. Selain itu, juga dilayani editing video bagi Anda yang sudah memiliki file video yang ingin diedit ataupun diperbaiki. Ada juga layanan editing audio yang dibuka seperti edit musik untuk dance, tari, senam, dan lains sebagainya. Dubbing atau recording untuk pengisian suara operet atau drama musikal beserta editingnya juga dilayani di RIZALmedia.

Nah, khusus untuk kursus komputer, di RIZALmedia kursus komputernya sistem private, sehingga belajar komputer lebih nyaman, mudah dimengerti, dan bisa tanya sepuasnya kepada instruktur yakni Mas Rizal sendiri. Biayanya pun sangat terjangkau, hanya Rp 300ribu per bulan, sebulan 8 kali pertemuan, atau seminggu 2 kali selama 2 jam. Hari boleh milih dan bisa dibicarakan sesuai waktu luang Anda.

Jasa Promosi Online di RIZALmedia juga sangat komplit. Diantaranya, jasa share di halaman atau fanpage facebook, lalu jasa pembuatan website blog, dan jasa review artikel, yang bisa membantu usaha Anda lebih dikenal dan pada akhirnya bisa meningkatkan penjualan Anda melalui jagad internet.

Untuk selengkapnya, RIZALmedia melayani berbagai jasa di bawah ini (klik untuk informasi lebih lanjut) :

1. Videografi (Shooting Video)

2. Fotografi (Foto Panggilan & Langsung di Tempat)

3. Kursus Komputer Private

4. Jasa Promosi Online

5. Jasa Pembuatan Website Murah

6. Jasa Pembuatan Jingle Iklan/Radio

7. Edit Audio / Video

8. Agen Pulsa dan Kuota Murah

9. Service Komputer / Laptop

10. Penyewaan LCD Proyektor

11. Jasa Desain Grafis (Banner, Spanduk, Brosur, Undangan, Logo, Kalender, dll)

12. Jasa Pemasangan CCTV Murah

13. Jual Beli Komputer & Laptop Baru - Bekas / Second

14. Cetak Foto, Print, Scan, Pengetikan, Laminating

15. Layanan Lainnya (klik di sini)

RIZAL media
Kota Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur (65163)
WhatsApp : 085-1090-69-001
Hubungi kami silahkan klik : KONTAK (klik di sini)

RIZAL media, Inspirasi Masa Depan !


Silahkan Di-Share :

Silahkan simak juga yang di bawah ini :



0 comments:

Posting Komentar

Komentar Facebook :

Info Kepanjen

Info Malang Raya

Info Indonesia

Info Dunia

 
© Copyright 2009 InfoKepanjen.blogspot.com is proudly powered by RIZALmedia